Adik Terlalu Pede

05.28 0 Comments A+ a-

Hello... hello....

Gue punya adik. Adik perempuan. Namanya Jingga. Pasti yang baca, mikir nama dia unik. Padahal mah nggak sih soalnya gue kasian kalo manggil dia singkat. Ya, you know lah jadinya apa kalau gue manggil dia singkat. Tapi gue bukan ngatain, tapi emang kebiasaan dari kecil. Dari dia lahir. Gue suka ditegor temen-temen gue. Tapi ya gue bukan ngatain -___- wkwk

Oke. Jadi Jingga ini pede banget jadi orang. Dulu waktu SD apalagi dia pede banget dah. Mama gue yang abis ngambilin raport dia pasti cerita. 'Mama selalu ditegor sama wali kelasnya.' Kata mama gue. Beliau pun kayak udah capek kalau ngambil raport Jingga. Dia selalu nyuruh ayah gue buat ngambil.

Tegoran wali kelasnya Jingga ini nggak lain karena dia berisik bet kalau di kelas. Bikin temennya yang lagi fokus belajar jadi nggak fokus lagi. Terus dia pede banget deh.

Nah, sekarang kan dia udah  masuk SMP nih. Gue mikirnya mah tingkat kepedeannya udah ilang. Ternyata kagak.

Jadi kemaren gue pulang kuliah cepet kan. Siang gue udah nyampe Bekasi. Terus gue nggak megang kunci rumah. Gue harus ngambil dulu di sekolahan dia. Udah tuh gue nunggu dia di kantor. Kayak di ruang pemberitahuannya gitu.


Nunggu beberapa menit dia muncul setelah dia dipanggil lewat kantor informasi gitu (apalah gue nggak tahu nama ruangannya). Katanya tungguin, mau sekalian pulang bareng. Yaudah kita pulang bareng jalan kaki.

Terus kita beli jus gitu kan di panasnya terik matahari. Sambil nunggu jusnya dibuat. Jingga cerita.

Sebelumnya gue cerita dulu deh. Sebelum hari gue jemput dia di sekolahnya, dia pernah cerita di SMP nya ada putus massal. Jadi, yang anak-anak yang ketahuan pacaran suruh putus di depan guru.

Iyalah bagus. Masih SMP pacaran. Nggak pada kasian ama kakak ini?  (Sok a6 gue) wkwk

Balik lagi.
Jingga bercerita.
"Aku takut tau mbak. Kirain aku, aku dipanggil karena putus massal." Gue langsung masang tampang bingung.

"Lah, emang lu pacaran?"

"Nggak sih." Makin bingung gue.

"Ya terus kenapa takut kalau nggak buat salah?" Gue nanyanya serius loh ini. Dia juga jawabnya serius.

"Kan aku takut ada yang ngaku-ngaku gitu mbak." Dan gue langsung ketawa. Ketawa kesel. Jadi menurut lo, semua cowok di sekolah lo mau repot-repot gitu hmmm

Gue langsung pukul-pukul badannya yang gumpal. Gitulah dia. Sekarang hobinya banyak. Suka bikin video musikali musikali apa gitu. Hahah suka ketawa gue kalau dia lagi serius bikin video itu. Hahaha

Sebenernya mah nggak napa gitu kalau dia pede. Bagus. Tapi yagituu...

Sekian!