PENDAHULUAN

07.27 0 Comments A+ a-

Sekarang saatnya memeperkenalkan diri...

        Nama gue Indi. Gue lahir di Ibu kota Indonesia, Jakarta. pada tanggal 14 Januari 1998, tapi gue sering dibilang sama temen-temen gue lebih tua mukanya. Okelah :D. 
Nama lengkap gue Indi Vidyafi Kausart Bena. kalo di kelas gue sering dipanggil hamba, dan sekarang gue berasa kayak ganti nama. Dulu waktu gue belum masuk Taman Kanak-kanak, gue tinggal dirumah nenek gue yang di Jakarta Pusat, waktu itu kakak gue masih TK. Terus gue pindah ke Bekasi, gue lupa pada saat itu umur berapa, mungkin pas mau masuk TK. Waktu pertama pindah rumah gue masih sederhana banget, kamar tidur gue juga masih pake batako dan lembap. 

     Waktu gue pindah ke bekasi, temen pertama gue itu Yuki dan Nisa. Kalo Yuki 2 tahun lebih tua dari pada gue kalo nisa 1 tahun lebih tua dari pada gue, tapi sekarang gue kelasnya selevel sama Nisa. Jadi pada saat gue TK ayah gue mau langsung loncatin gue ke SD dan gak mau nerusin ke TK B. Dan yang semestinya gue TK 2 tahun, malah jadi cuma 1 tahun. 

     Ya, gue waktu itu punya temen namanya Yuki, dia itu orangnya cantik banget kakak gue aja sampe suka. dan dia tetangga gue. Yuki itu keturunan Jepang. Ibunya sih kayaknya Jepang gue juga udah nggak inget. Tapi kasian ibunya meninggal waktu dia masih kecil. dan dia itu lucu, dia pernah cerita bibirnya itu sakit gara-gara digigit kecoa. dan dirumahnya itu ada kolam ikan yang gede banget dah wkwk. pokoknya sedih deh dia itu masih kecil ditinggal ibunya dan kebetulan banget dia punya adik namanya aku lupa. Dan sekarang dia udah pindah semenjak bapaknya menikah lagi. Dulu walaupun dia pindah, dia suka main ke perumahan sekarang udah nggak sama sekali. Gue kangen banget perumahan yang dulu yang masih banyak anak-anaknya yang bisa gue ajakin main :"

     Dan kalo Nisa itu temen gue juga dari kecil. Gue Nisa Yuki suka main. Pokoknya diantara kita bertiga yang paling gembel gue deh wkwk. Kalo Nisa itu agak tomboy, Yuki feminim, gue abstrak wkwk. Nisa sama banget kayak Yuki, Bapaknya meninggal waktu dia masih kecil. Tapi kalo kata Nisa gini "Papa gue meninggal waktu gue masih kecil, Coba kalo sekarang-sekarang ini. gue bakal nangis kejer. Kan dulu gue masih kecil." Tapi sekarang kita udah jarang main karna udah sibuk sama sekolah. 

     Kadang-kadang kangen juga ya kalo inget masa kecil. Waktu gue dulu bisa ikut dinas kerja Ibu gue, disitu gue ikut Ibu gue kerja, nginep dirumah sakit, mandi di rumah sakit. berasa gue tinggal beneran di rumah sakit. Sekarang Ibu gue gak ada dinas lagi. Gue kangen sama masa-masanya gue punya "Free Day" 

    Back Again. Gue dilahirkan dari keluarga yang sederhana dan lumayan mandiri karna dulu gue waktu SD selalu ditinggal sendiri di rumah karna ortu gue sering kerja. Waktu kecil itu gue sering banget ngambek, marah, berantem sama kakak. Pokoknya dari TK, SD, SMP gue gabisa ngontrol banget emosi, gue kayak ga pernah diajarin orang tua, marah mulu Ya Allah heheeee...

     Back Again. Waktu gue TK gue sempet suka sama tetangga gue+temen SD gue. Sebut saja si Marwan. Tapi bukan tetangga sebelaaah! wkwk. Dia juga udah pindah ko, cuma masih satu perumahaan. Gue suka sama dia dari TK sampe SD sekarang udah NO lah!. tapi SD gue pernah suka sama banyak cowo. Tapi karna gue item, dekil endeekumel jadi kaga ada yang lirik satupun.  Yup, dulu gue sering banget main sama dia, dia main ke rumah gue saat gue gapake celana cuma ditutup bantal guling doang, begitupun gue sering main kerumahnya. EH! jangan buruk sangka. Jadi, dulu tuh gue sering banget ngompol dan abis ngompol gue males banget yang namanya pake celana, kadang pake celana dalem doang heeee. 

     Dan sekarang masalah pacar. Gue belum punya pacar atau yang disebut mantan. Pertama, antara gue gak laku. Kedua, atau gue gak mau. Ya gue gak mau. Walaupun gue ini bertingkah seperti cabe goceng. Tapi gue belum bisa untuk hal seperti ini. Pacaran buat apa? Status doang kok. Buat apa? Walaupun gue suka banget sama seseorang, gue gak berharap banget gue bisa 'pacaran' kok. Karna berteman dengan sangat bersahabat itu yang paling indah ^^

    Back Again.. Buat prestasi gue dari SD sampe SMP riwayat prestasi gue jelek ancur jeblok banget. Pinter, nggak, cita-cita juga gue bingung mau jadi apa. Pas masa-masanya kelas 9, masa-masa yang menurut gue harus banget membenahi diri #ASIIK. Disitu gue merenungkan diri. dalam hati berkata (maaf lebay wkw) "Gue itu cantik engga, menarik engga, pinter juga engga, jadi orang yang selalu baik kepada orang lain juga engga, gue mau jadi apa suatu saat nanti?" bener-bener pada saat itu gue kayak nggak punya gambaran sama sekali. Terus tiba-tiba gue tertarik bikin cerita, dari yang alay sampe yang kamseupay. Awalnya gue suka imajinasi sendiri (imajinasi yang abstrak), suka ngomong gak jelas sendiri di dalam hati. Dan gue coba-coba bikin cerita sendiri. Lama kelamaan asik juga, apa yang ada dipikiran kita bisa kita tumpahkan lewat tulisan. Ini benar-benar gokil. Sebelum gue bercita-cita jadi penulis, gue tertarik sama yang namanya jurnalis. Waktu itu kalo gak salah gue masih SD. Bilang begini ke ibu gue "Aku nanti mau jadi wartawan". Ibu gue bertanya. "Kenapa?"  Gue menjawab "enak bisa ketemu artis" wkwk.  Tapi dulu gue pernah ditanya sama kakak gue, 'mau jadi apa lo?" Ya gue bilang aja mau jadi 'kasir' kerjanya enak duduk aja. GUE DIKETAWAIN SAMA EMAK KAKAK GUE! AYAH GUE MAH GATAU HIHIIII.

       Dan alasan gue bikin blog ini ya buat seru-seruan, bagi cerita karena gue udah bosen bercerita dengan tangan di buku diary nanti baca mama gue bikin malu dan mama gue itu agak gaptek, nyari  tombol volume buat ngecilin volume di laptop aja gak tau haha maaf mah, mama gue itu kalo main laptop mainin permainan yang easy easy gitu deh bukan permainan yang ngetrend dan susah susah. wkwk maaf sekali lagi sis..
     Oke balik lagi. Blog itu menurut gue lampiran beberapa kisah gue, beda kayak akun sosial yang gue punya kayak twitter yang gak bebas banget berekspresi. Tapi kalo di blog sih enak aja ngepost tanpa ada yang baca, padahal gue lagi menghayal 'Ya Alloh masa ga ada yang baca postanku sih' wwk engga juga sih yaa. Di Blog gue juga bisa tulis cerpen cerpen. Sebenernya cerpen cerpen gue mau gue ikutin buat lomba karena bikin cerpen itu seru dan sempet beberapa kali gue mau kirim cerpen ke salah satu website tapi kayak gangguan terus gue gak ngerti, jadinya gue post aja deh di blog dan kalo cerpen apapun yang gue post di blog itu rasanya puas berasa kayak gue lagi nerbitin buku haha. Awalnya gue sering nulis nulis di facebook yang semacam cerbung gitu tapi ceritanya gue belum selesaiin masih ngegantung otak gue pun buntu. Dan alhamdulillahnya lagi gue punya 'SATU' reader setia. Satu loh! haha itu udah alhamdulillah. Jadi ketika gue udah gak ngepost lagi dia bilang gini "kakak bikin cerbung lagi dong aku suka sama" dan gue selalu menjawab. "Doain aja ya supaya ada pencerahan" sumpah hanya itu yang bisa gue katakan. Nama anaknya Mia gue terimakasih banget udah menghargai karya gue, maaf kalo ngecewain gitu padahal aku juga gaktau serunya cerita yang ku buat itu dimananya. Dan gue selalu memberi saran sama Mia "liat blog aku aja aku juga suka ngepost cerita di blog" dan gaktau di lihat sama dia apa ngga haha. Mungkin dia seringnya main facebook, dan gue udah mulai bosen sama facebook. Profil facebook gue selalu di spam sama orang luar, gue selalu dikirimin foto gak jelas dan gue capek setiap kali menghapusnya. huhuhu

Oh iya. sekarang udah 2014. Gue belum sweet seventeen nich. Tapi gue ngerasa gue udah ada banyak perubahan dari yang dulu sampai sekarang Alhamdulillah. Alhamdulillah udah jarang ngambek lagi, Iyasih gak harus 17 tahun untuk lebih dewasa lagi. cuma sikap males sama pelupa aja yang kadang cipidiiiiuuu! wkwk

    SEE YOU NEXT TIME BABAY!