1/2 Hari Keliling (Seperempatnya) Jakarta

05.59 0 Comments A+ a-

Hello... hello...

Jadi minggu kemarin gue dapet tugas foto cityscape sama landscape. Tapi sempetnya ngambil cityscape doang. Terus gue sama temen-temen gue, Arsy, Bianca, Eka, memutuskan untuk foto sekitar Monas dan GI. Ya, daerah-daerah situ dah. Dan tugas ini kita manfaatkan sekalian buat jalan-jalan. HAHAHA.





Siang kita ketemuan dulu di stasiun Juanda. Jam 2an. Sebelum pergi, kita makan dulu. Setelah makan kita lanjutin perjalanan ke Monas naik bus gratis. Sebenernya bisa sih jalan kaki ke Monas, tapi kita manja. Hahaha...

Di stasiun Juanda.
Foto diambil saat gue & Eka nunggu Bianca & Arsy


Bus Tingkat Gratis, emang enak. 

 Saat naik bus gratis ini, Bianca yang paling antusias. Soalnya first time-nya dia. Etapi, Eka first time biasa aja. Emang tuh anak aja yang pecicilan. Hufty...


Suasana cerah Monas
Oke di sini langit lagi cerah-cerahnya. Awalnya Arsy pengen banget naik ke puncaknya. Tapi kata petugas, jam segitu (sekitar jam 3-6) lagi ditutup. Dibuka lagi jam 7 sore, sedangkan jam 5-an kita udah harus pergi ke tempat lain buat foto yang malemnya. Padahal monas lebih cakep kan yak kalau malem.

Akhirnya kita hanya duduk + tiduran di sekitar depan bangunan monasnya. Ibaratnya mah kalau di rumah namanya pelataran. Nah, kita istirahat di situ.  Pas gue coba tiduran di aspalnya gitu, sumpah itu enak banget. Jadi aspalnya anget gitu, dan punggung gue kayak diterapi. Hahaha...

Karena kita udah banyak banget foto monas, Akhirnya mereka-mereka ini pada kepikiran buat bikin foto ini... Yaudah karena mereka kepengen, gue fotoin dah... dan... jang-jaaangg!~ ↡

Model: Eka Lestari. 

Model: (masih) Eka Lestari.

Model Selanjutnya: Baby Arsy
Patung Pangeran Diponegoro, right?
Awesome 👆
A sky full of loves 💖

Foto patung di atas merupakan foto terakhir saat jalan-jalan di Monas. Awesome 💚

Kemudian kita melanjutkan perjalanan ke Mall Grand Indonesia sekitar jam 8 gitu kalau nggak salah. Foto gedung saat malam hari di atas diambil di parking areanya gitu di lantai 7. Bagus banget pemandangan kota Jakarta pas malam hari diliat dari atas. Cool! Lebih cool kalau liat aslinya.

Yaudah, karena batrai kamera udah abis. Dan udah malam banget ditambah udah pada capek, kita semua memutuskan untuk balik ke rumah masing-masing.

Sekian 👋