Kecewa...

08.08 0 Comments A+ a-

Hello... hello
Bagaimana ya caranya menghadapi orang-orang di sekeliling kita yang udah buat kita kecewa?



Ada satu hal lagi yang baru gue pahami, rasa kecewa yang kita rasain kepada seseorang itu lebih parah daripada rasa marah. Karena gue sudah terlalu lama menyimpan rasa kesal gue kepada suatu hal dan gue berharap hal itu akan kembali baik, tetapi ternyata nggak. Itu buat gue lebih sakit.

Seperti keluarga yang dianggap tempat pulang terbaik, ternyata pada suatu masa tempat kita pulang yang dulu kita anggap baik dan istimewa itu nggak sama lagi kayak dulu. Udah asing.

Hanya dengan 1 kata yang diucapkan dengan nada biasa aja, bisa menimbulkan kekecewaan yang sulit buat dilupakan, mungkin juga untuk dimaafkan.

Salah gue juga yang terlalu berharap. Gue yakin kalau gue bertahan, apa yang gue inginkan akan datang ke gue. Padahal bisa aja sewaktu-waktu gue kecewa karena apa yang gue inginkan pada nyatanya nggak pernah datang ke gue. Padahal gue nggak sekuat itu untuk bertahan.

Gue udah bener-bener kecewa, sampai gue nggak tahu lagi siapa yang bisa paham apa yang ada di hati gue, apa yang gue maksud. Nggak ada yang gue percaya, nggak ada yang paham juga.

Yang bisa gue lakukan sekarang cuma menghindar.