Seperti Bertemu Belahan Jiwa

09.20 0 Comments A+ a-

Hello... hello...
Kalau ada yang tahu novel Dear Nathan, gue udah lama banget tahu novel itu sebelum dijadiin novel. Heheh. Jadi awalnya gue baca kan di Wattpad dan gue langsung suka gitu, tapi sayangnya gue nggak baca sampe abis karena nggak lama penulisnya mau nerbitin cerita Dear Nathan itu. Abis itu ada kabar lagi Dear Nathan mau dibuat versi filmnya. Seneng dong gue.





Di lain waktu, gue lagi suka gitu sama artis pendatang baru, nama Jefri Nichol. Gue awalnya liat dia di instagram salah satu artis gitu. Pas banget Jefri Nichol itu main film dia yang pertama kalau nggak salah ya, yang judulnya Pertaruhan. Suka lah gue ama dia nggak tahu kenapa.


Nahhhh... gue semakin seneng pas gue tahu Dear Nathan jadiin Jefri pemeran utama yang menjadi sosok Nathan. Karena gue liat dia tuh pas banget ama karakter Nathan yang di novel wkwk.


Singkat cerita, gue berasa hari ini tuh merupakan hari yang nggak pernah gue bayangin sebelumnya. Karena tanpa disangka-sangka gue ketemu sama Jefri Nichol. Hahaha...
Gue berasa banget kek ABG nggak karuan gitu.

Jadi hari ini gue tahu tuh cast Dear Nathan lagi ada di (sebut saja) mall C yang di Bekasi. Dan hari ini gue ada janji nonton di mall B. Nonton film Rings tapi. Nah, pas gue sama temen sampe di mall B, film Rings itu nggak ada. Temen gue nyaranin buat ke mall lain yaitu mall A. Gue udah nggak mau, soalnya jalanan macet ditambah ongkos juga kan ya. Mending nonton film yang ada di mall B aja deh.

Tapi ya karena emang niat kita dari awal mau nonton Rings, akhirnya kita pergi ke mall A. Sampe di mall A, temen gue ngajakin makan dulu. Tapi temen gue yang mau makan itu lagi pada nggak sholat (temen gue yang lainnya nyuruh dia makan duluan), akhirnya gue ikut temen gue yang lagi sholat sekalian beliin tiket nontonnya dulu. Tadinya gue mau ikut makan dulu.

Kita pergi tuh ke lantai atas buat beli tiket. Perasaan gue biasa aja tuh. Ngantri aja biasa. Bertiga temen gue. Nah temen gue bilang, itu apansi rame-rame ada artis kali yak.

Gue cuma bilang, iya kali. Nah pas ngantri tiket bertiga dan udah mau sampe depan (udah mau bertatap muka sama mbak-mbak tiketnya), ABG yang diri di deket pintu masuk tuh semakin banyak. Hahaha

Nah temen gue yang satu keluar tuh dari antrian barisan buat liat siapa sih artisnya. Gue pun ikut keluar.

Gue bilang sama temen gue yang gue tinggal sendirian buat antri, entar dulu yak gue mau ikut liat juga.


Terus abis itu gue tanya ama anak SMP yang udah ngeluarin hapenya sambil jingjit. Ada siapa ya?

Dia bilang (sambil kesem-sem), Jefri Nichol.

DEMI APAA?! sambil teriak yang bener-bener teriak karena bapak-bapak yang di samping gue udah ngelus-ngelus kupingnya. Gue langsung kek diomelin gitu ama temen gue karena udah membuat tidak nyaman kuping si bapak.

Nggak lama suasana cewe-cewe ABG yang kebanyakan masih SMP itu semakin rame. Dan nggak lama Jefri Nicholnya keliatan. Dan di situ jarak antara gue sama dia tuh deket banget dah cuma satu langkah setengah.

Gue langsung teriak, DEMI APA DIA MEL. MASYA ALLAH GANTENG BANGET MEL. MASYA ALLAH MELL. DEMI APAA AMEEL.

Gue teriak ama temen gue yang namanya Amel.

Tapi gue nggak sempet rekam momen itu. Hape gue mati. Gue minjem hape temen gue nggak dibolehin. Sue.

Saat itu gue pengen banget cubit-cubit pipinya Jefri. Tapi ya gimana ya, nggak boleh. Soalnya itu deket banget, gue mau mastiin, mau elus-elus tuh pipi, ini bener nggak sih Jefri yang selalu gue liat di sosmed atau tv. Tapi ya gimana, tetep nggak boleh.

Dan sekarang gue ngebayangin kejadian beberapa jam yang lalu itu. Itu terjadi karena Allah. Soalnya gue nggak ada pikiran kalau artis yang gue suka itu ada di sana, gue mikirnya dia ada di mall C.

Seneng banget gue pokoknya, kayak ketemu belahan jiwa gue yang hilang gitu. Sekaligus gue geli sendiri wkwk. Bingung gue, kok bisa ya gue teriak-teriak gitu kek anak baru gede banget wkwk

Karena gue selama ini nggak pernah liat artis yang gue suka. Sekalinya begitu, gue kek yang parah gitu mengekspresikan kebahagiaan gue wkwk.

Sepertinya cerita ini sudah cukup panjang. Sebenernya gue mendapatkan pelajaran dari kejadian hari ini. Bahwa sesungguhnya gue nggak boleh teriak-teriak berlebihan kek gitu. Manusia emang punya kelemahan. Tapi semoga hati gue atau kalian selalu dilindungi Allah.

Akhir kata, mau menyampaikan kalau ketiga mall yang gue sebutkan itu ada di Bekasi. terima kasih. Sekian.