Be Inspiring

01.51 0 Comments A+ a-

Hello  Hello...
pembaca setia (padahal mah kagak ada) Now... I want to share about something yang menurutku, menginspirasi. 

Oh tunggu, bukan aku yang menginspirasi. Tapi salah satu youtuber yang videonya baru aku tonton sejak kemarin. Awalnya lagi gabut, terus tiba-tiba ada wi-fi nyantol gitu. Gratis. Eh kepikiran buat nonton videonya... Gita Savitri. 

Oke, mungkin udah banyak orang yang suka liat videonya. Tapi mau cerita aja gitu bawaannya.
Tapi yang belum tahu, bisa terus baca kelanjutan cerita ini, ya. Semoga bisa mengambil sesuatu yang positif di postinganku kali ini.


Jadi dari kemarin sampe sekarang aku udah nonton sekitar 5 video dah kalo nggak salah mah. Pertama aku tonton yang dia sama pelajar asal Suriah yang namanya Ali. Dan dari situ aku tertarik buat nonton videonya yang lain. 

Gita Savitri itu, menurut aku menginspirasi banget. Video yang dia tampilin isinya bermanfaat. Nah video dia yang sama Ali, terus Paul itu favoritku kali yaak. Apalagi yang sama Ali itu aku suka banget pesan yang dia sampein diakhir video. Awesome... nggak cuma cantik, but dia cerdas. 

Isi videonya juga informative bet dah. Pengalaman selama dia kuliah di Jerman bikin, aku mikir dia tuh keren banget. Ah, nggak usah dipikir lah. Dia emang keren. 

Oh iya selain video yang sama Ali (lupa judulnya), dan sama Paul (lupa judulnya juga), aku juga tonton yang video hijab-hijabnya gitu, terus yang sama orang korea, terus jalan-jalan di Hamburg, sama koleksi lipstiknya dia. Oh, sama make up routine gitu. Kalau nanti ada wi-fi gratis lagi pengen tonton yang cara mengatur waktu. Kalau bisa semua videonya. Hahaha... soalnya ngerasa kayak dapet pengetahuan aja dah kalau di videonya Gita Savitri tuh. 

Contohnya kayak jadi tahu, karakteristik orang Jerman yang beda sama di Indo. Dan lain-lain. Karena info sekecil apapun ya penting. So, kalian kalian  yang tiba-tiba nyantol ke blog ini dan gak sengaja baca ini, dan yang belum tahu tentang videonya Gita. Kudu nonton! Wkwk
Oh iya, aku juga suka ama setiap opening di videonya Gita. 

Sekian ceritanya...