Waktu ke Bromo

06.28 0 Comments A+ a-

Udah lama nggak ngepost di blog ini meeen! cuma blog ini yang paling mengerti. hehe..



Mau cerita tentang liburan idul fitri kemaren. liburan yang paling berkesan. Jalan-jalan ke Bromo ituuu :3 tempat yang paling indah, yang pernah gue kunjungin. Lebih bagus dari Bali. tapi bali tetep indah juga :) Bromo itu tempatnya dingin kayak Es!! kalo di dalem rumahnya itu gue kudu pake alas kaki, nggak sanggup nginjek ubin! >< itu bener-bener dingin banget kayak es  dan gue kayaknya nggak mandi saat itu. Yang paling berkesan adalah saat kita pergi ke puncaknya menggunakan mobil jeep yang bikin pusing selama perjalanan. Pusing bukan karena mobil jeepnya, tapi karena jalanannya yang berliku-liku dan menanjak. Tapii... semua itu terbayar dengan keindahan panorama gunung Bromo. Saat itu kita berangkat subuh-subuh untuk bisa lihat sunrise. Suasana masih gelap, buat naiknya aja gue nggak lihat sama sekali jalanan yang gue lalui, dan keadaan sekitar. Gue ngerasanya itu lagi jalan di rawa-rawa. Setelah itu, oh iya kita berangkatnya sebelum subuh deng >< jadi kita  sholat di puncaknya. Daaan, Masya Allah, Bromo itu surga dunia. Lihat gunung dan sunrise yang indah, semuanya terbayar sudah. Dingin dan nanjak-nanjak gitu terlupakan... hahaha... pokoknya liburan ke Bromo itu gak nyesel sama sekali... pengennya sekali-kali ke Bangka Belitung pas liburan. itu tempat di Indonesia yang keren juga. udah berhubung ngetiknya bukan dilaptop, jadi cukup segini aja. padahal pengen cerita lagi, masih banyak ini. hehe. bubuy :D
 
itu adek sepupu guee wkwk... kangen deh sama Bromo -_- *lebay