Bismillah saja :)

08.20 0 Comments A+ a-

biarin ah gak pake bahasa yang baku, atau Indonesia yang baik. aku menuliskannya bukan di laptop.
----



    Cinta dalam diam. cinta tanpa balasan sungguh meyakitkan. menunggu, diam tanpa perjuangan. entah bagaimana bisa masuk kedalam celah-celah hatimu. aku akan terus selalu bilang dalam diriku, bahwa aku akan terus bisa menunggu. aku pasti bisa bersabar. yang aku takuti malah rasa sabarku hilang. aku takut Allah tidak sayang denganku karena aku tidak orang yang sabar. tapi ini salahku? seharusnya kamu tahu rasanya sepertiku yang setiap hari harus menunggu tanpa alasan yang jelas. aku harus membuat hal ini semakin biasa, agar aku terbiasa. tidak ada sedikit rasa yang sama denganku? oh sakit. aku berusaha setia dengan orang yang belum tentu memiliki perasaan yang sama denganku. aku mulai merasa nyaman, walau hanya sekedar mengagumimu :) aku tulus kok :) tak terbalas pun tak marah ataupun menyesal. mungkin kamu ingin seseorang yang lebih lebih lebih jauh sempurna. Ya, mungkin sedang mencari. ah, aku terlalu sok tahu. tidak pantas rasanya jika aku bisa melewati celah-celah hatimu. terlalu sulit. hanya perasaan sesak yang aku terima. aku selalu yakin Allah menciptakan umat untuk berpasangan. tapi aku tak begitu yakin bahwa Allah menciptakan kita sebagai pasangan. kadang aku tertawa melihat tingkahmu. kadang aku bingung mengapa aku bisa menyukaimu. dan akhirnya tertawa juga :D sungguh aneh. anehnya lagi-lagi salah tingkah. intinya aku senang menjadi orang sabar. bisa dapat pahala dan makin disayang Allah. aku senang karena aku sudah terbiasa. memang konyol. Aku ingin tertawa dalamhati tanpa menangis. lelucon