All cutes girls of xTKJ 1

19.48 2 Comments A+ a-


Cerita yang ini lebih kepada biograpih anak cewek kelas gue yang baru. Yang beda, dan lebih greget. Untuk mengisi liburan gue, mangkanya gue pos ini. sebenernya ini udah dibuat udah lamaaa banget. Gue lupa bulan apa bikinnya. Dah, gak penting! Tapi waktu pertama gue bikin notes ini, gue post di facebook, lalu gue tag ke semua anak-anak yang bersangkutan. Keesokkan harinya, heboh deh di kelas =D


 All cutes girls of xTKJ 1  @xTKJ28 #x1ndrom

Pertama gua masuk kelas inirasanya asing banget. Amat sangat asing. Jelas iya. BELVM KENAL! Gua cerita tentang para wanitanya aja yakhususnya yang alay. Dan di penghujung cerita, gua mau kasih musicnya nich, music wanita-wanita Xtkj 1.
STARTè
Tri Agustini or Atin : orang pertama yang gua kenal di kelas, gara-gara kelompok leadership sama sela sama yoharidhan ama om Jin juga (masih inget). Atin itu orangnya pelit *piece. Dia yang ngaku sendiri, tp dia orangnya baik kok
J kadang sifat care-nya berlebihanralat, atin itu tukang pamer, kemseupay euy :D. Katanya Atin, cowok termanis yang ada di kelas itu adalah..... Raaaa.... Raaa... Ranti. Dia ngaku pas main TEOOOOOOODE. Jangan di percaya yang Ranti-nya! Cause, itu nama cewek.
Sela : orang ke-dua yang gua kenal. Orangnya baik banget, padahal gua sering bersikap cuek lah, apalah, pokoknya nggak enak. Itu menurut gua, nggak tau menurut Sela-nya. Piuuf... pokonya GBU and GWS always togeder 4ever (y).
Ismi: ini temen gua yang baik juga. Selalu ikhlas memberi dan menerima. Wanita berlesung pipit ini paling suka curhat ama gue, kata dia akuuh itu temen yang paling enak di ajak curhatmakasiih :*
Echa : suara mu itu bagaikan UPIL berkuah saos teriyaki. Legiiit banget -__-
           temen yang ini mah gak baik, modus. *piece :* kamu kan anaknya manis ya? Imut, baby faced, until, idungnya mancung, badannya kecil se-upil, palak-nya gede se-badannya Atin, ck. :D
Devie: cantik anaknya, seksi jalannya, aduh pokoknya nggak nahan luph luph di udara. Apalagi kalo lagi jalan, huftnggak nahan. Maap ya Dev J *sambilmerapatkankeduatelapaktangan. Devie itu anaknya baik, tapi akhir-akhir ini sering menutupkan sesuatu, akunya kan jadi nggak enak, biasanya devie itu curhat, terus sekarang udah gak lagi, why? -_-
Devi kan suka sama pisang ttiiiii.... tiiiiiii—up.
Priliani or Lia: anaknya bikin bising, hehe. Lovers of JB, haters of SELGOM. Ah, pengen nyama-nyamain lu sama Selgom, nanti malah. Sebenernya itu Lia baik, temen yang rame dah. Dia juga baik, ngasih aku cerita-cerita yang bagus.

Indira: ini nama plagiat, copast, motokopisama gue. Subhana. Cewek manis berbadan kekar ini, anaknya keker. Muka lucu abyis, kayak boneka lipet. Pinter mtk. Suka donat, apalagi yang ber-BODY.

Nadira: saya suka, mukanya imut, iuuh -_-  Nanad sekarang sudah berubah, tidak seperti dulu lagi, iiuuh -_- Nadira itu b3st fri3nd akuu ^_^ kembarannya Indira yang kamsupayy, iiuuh -_-

Laras: wanita karier yang mempunyai wajah mulus, se-mulus bokong bayi. Dia itu suka sama lagu party join us versi hamba cantik (aku). Punya pacar di kelas, namanya Riiss... Risss...Riskaaa ^_^
!ini jangan dipercaya!

Dien: cita-citanya jadi desaigner. Selalu kreatif kalo ada tugas gambar-gambar, kayak nadira juga. Juga suka nyontek bareng sama Mbayen. Tapi sekarang udah jarang.
SUBHANALLAH. Satu lagi lupa, ini temen limited edition. Dia adallaaaah... *dengandiiringisuararebana   dia adalaaaaaah.... *dengandiiringisuaratarling
saya selaku wanita ter-kece dunia akhirat, mempersembahkaaaan....

Tiara “iiuu” : wanita berbadan macho ini memiliki kulit yang eksotic. Ada rasa tersendiri ketika melihat wajahnyarasa jijik. Kalo lagi mandangin Tiara, gak tau kenapa tuh anak sok imut sendiri. Memasang tampang sedemikian imutnya. Padahal gak pernah bisa, Ti. Se-imut imutnya gua, lu gak bakal sanggup, ck.
Kalo aku kan termasuk cutes girls of xTKJ1. Intinya aku itu kece, unyu dunia akhirat, amiiin. Aku ini pelantun tembang party join us. ENOUGH! Pokonya kalo ngomongin diri sendiri itu pengennya kan yang baik2, tp padahal gak. So, anak2 alay yang lagi baca ini, nilai aku aja sendiri ya :) oke babe :)
jadi, kalo indi yang imut ini punya salah, maapin ya. Aku kan manusia imut yang selalu buat salah, sama seperti kalian (y) mungkin saya sedikit blak-blakan atau sotoy. Cause, karena saya belum mengenal anda semua, dan saya tidak ada maksud terselubung, cueer deh.
            anggap aja ini sbg seru-seruan, padahal mah amat sangat tidak seru, gkgkgk. Dan hamba Allah akan mempersembahkan 2 bait syair, 5 album lagu untuk anak2 kece xtkj1.
PLAYè
  All cutes girls put your hand’s up and said
ohh syndroame oooooooooooooh....
Thank’s and sorry J salam kecupan yang paling hangat. Dan semoga kalian makin cinta pada seseorang yang mengetik ini, pada malam hari, dengan di temani se-tetes susu Prenagen (Hiilllo). Wish u all the best
SUKSES BUAT CEMUANYA, DAN INGAT CELANANYA

2 komentar

Write komentar
Ismi hartinah
AUTHOR
14 Maret 2014 pukul 07.36 delete

Ahahaha =)) hamba ooh hamba...
Mampir yee ndi ke blog gw :D

Reply
avatar
I Write Stuff
AUTHOR
27 Mei 2014 pukul 06.29 delete

ehh mimoy sudah kok moy yang bercerita tentang neneknya kan?

Reply
avatar