Wow, Produktif?

06.43 0 Comments A+ a-


Hello... Hello...

Sudah lama nggak ngelakuin apa-apa di blog ini hahaha....
Gue lagi pengen giat-giatnya buat aktif di wattpad nih. Pengen produktif, pengen hasilin karya yang nantinya bakal bisa dinikmatin banyak orang. Karena udah tau wattpad lamaaaa banget tapi kagak pernah bikin cerita macem novel yang bener-bener sampe ending. Karena juga novel gue yang judulnya Magnet alhamdulillah udah tamat belum ada penerbit yang naksir, jadilah gue share cerita itu diwattpad. Walaupun ngga ada yang baca, tapi tetep gue taro di situ soalnya sayang aja gitu gue punya akun wattpad kenapa ngga gue bagi di situ.



Gue juga lagi seru-serunya nulis cerita baru yang judulnya Yesterday Love sama gue udah ada judul baru lagi yang semoga Inshaa Allah bakal dishare juga di sana, dan kelar ceritanya ampe abisss.

Setelah gue pikir-pikir, gue semakin tua kayak jadi semakin males gitu, makanya nulis jadi salah satu hal yang bikin gue jadi orang 'sedikit berguna' dibanding gue tiap harinya cuma berangkat kuliah, terus pulang. Ya gitu aja terus. Kayak mayat hidup hahaha. Gue kan pengen juga produktif yang tentunya dengan jalan gue sendiri. Just the way you are kalo kata Bruno Mars hehehe.. Sudahlah. Mending yang baca blog gue ini, mampir ya ke wattpad gue (individyafii) dan baca-baca juga ceritanya. Mau komen kalo ceritanya kurang juga silakan :)  Btw, judul postingan kali ini apasik yak?? Maap ya,k biarin dah haha

Sekian :)