Uhuy The Series - Cerbung ( Adik Kelas Gemas )

05.33 0 Comments A+ a-

Tokoh :
Sonia
America
Ciripa
Icham Rapun



“Kak, minta tanda tangannya, boleh?” Pinta seorang adik kelas yang menatap penuh kelembutan, dan juga kecanggungan. Nada bicaranya sedikit getar.
          “Eh, Sonia. Dia kan ade kelas pindahan dari Bangkok itu. Ade kelas paling ganteng.” America berbisik kepada Sonia yang tengah mengikir kuku-kuku cantiknya, tanpa mempedulikan adik kelas tersebut. Ya, adik kelas bukan tipe Sonia.
          “Oh ya? Yasudah cepat kasih dia tanda tangan. Gue lagi males nulis, nanti kuku gue rusak lagi.” Sonia sangat ‘Stay cool’
          America langsung meraih buku Icham beserta pulpennya. “Thank’s ya kak. Gue seneng banget bisa dapet tanda tangan anggota Uhuy Girls.” Ucapnya setelah America selesai bertanda tangan. Icham menyunggingkan senyuman yang amat sangat manis. “Dan beruntung lagi, gue bisa dapet tanda tangan dari lo, kak.” Icham menoleh pada America. Sementara Sonia masih terduduk sembari mengikir kukunya yang cantik. Dia sedang menunggu Ciripa yang sedang pergi ke toilet.
          America tersipu mendengar ucapan dari Icham. “Oiya? Kalo boleh tahu, nama lo siapa, dek?”
          Tanpa segan-segan Icham mengulurkan tangannya secepat kilat. “Gue Icham Rapun.”
          “Gue America Fatma. Panggil gue Ame.” Gadis itu membalas jabatan dari Icham.
          Dari arah barat, segerombolan botok teri berjalan ke arah America, Sonia, dan Icham yang sedang mengumpul.
          “Ciripa mana sih? Berak kali ya? Lama banget.” Gerutu Sonia. Sesekali menoleh ke arah geng demit. “Hadeeh.. Ada geng alay tuh.”
          “Itu bukan botok teri kan?” Sahut Icham. Secara bersamaan Ame dan Soni menoleh. *mengerutkan kening
CUKUP!


SELESAI